Ryse Poem adalah sebuah Blog yang berisi puisi yang aku ciptakan dulu dan sekarang aku publikasikan di blog. karena tiada artinya kalau aku simpan puisiku sendiri dan membiarkanya berdebu di laci

Selasa, 08 Februari 2011

Hanya Kebodohanku


Apa kau tak tahu rasaku saat ini
Kau lukai hati yang merah ini
Kau memang tak pikirkan lagi
Hatiku yang kian tercabik ini

Mengapa kau begitu diam
Begitu engois padaku
Dulu aku sangat mengangungkanmu
Tapi sekarang kau dengan dirinya

Apa kau tak mengerti
Tak tahu dia temanku
Yang selalu bersamaku
Ikuti aku setiap bertemu kau

Memang aku bodoh
Mengapa aku biarkan kalian
Bertemu di belakangku
Diam-diam merajut cinta

Apakah kau tak tahu
Dulu hati ini berwarna merah muda
Tapi setelah penghianatan kalian
Hati ini berubah hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar