Ryse Poem adalah sebuah Blog yang berisi puisi yang aku ciptakan dulu dan sekarang aku publikasikan di blog. karena tiada artinya kalau aku simpan puisiku sendiri dan membiarkanya berdebu di laci

Jumat, 11 Februari 2011

No False For Love!!!


Angin malam menerpa diriku
Lautan menimbulkan suara merdu
Seakan bernyanyi dengan alunan laguku
Enggan aku tuk pungkiri
Namamu yang terukir dihati
Otakku hanya bisa memikirkanmu

Andai aku bisa ungkapkan
Dan nyatakan rasa ini padamu
Ingin hati tuk bisa memelukmu
Tertawa lepas denganmu
Yang ingin ku katakan hanyalah
Aku jatuh cinta pada dirimu

Mungkin ini terlalu cepat
Aku tahu kau tak bisa terima
Hendaknya kau beri alasan karna
Engkaulah cahaya hidupku
Niat hati tuk bisa lalui
Dera dan siksa dengan dirimu
Rasa ini tak mungkin bisa terbelunggu
Akan cintaku pada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar