Ryse Poem adalah sebuah Blog yang berisi puisi yang aku ciptakan dulu dan sekarang aku publikasikan di blog. karena tiada artinya kalau aku simpan puisiku sendiri dan membiarkanya berdebu di laci

Kamis, 10 Februari 2011

Tak Sanggup


Mungkin bila aku tak sanggup menjadi malaikatmu
Yang selalu menolongmu dan hadir di sepimu
Maka bolehkah aku menjadi peri kecilmu
Yang selalu mendoakanmu setiap malam

Bila aku tak dapat menjadi pondasimu
Yang selalu memberi semangat dan tujuan
Maka bolehkah aku jadi alasmu berpijak
Agar aku selalu menyertai setiap langkahmu

Mungkin bila aku tak sanggup menjadi mawar
Yang indah dan lindungi dirimu dengan duri tajam
Bolehkah aku jadi beringin yang lebat dengan daunnya
Yang menjadi tempatmu berteduh dikala hati hujan

Dan bila kau tak dapat ku miliki sepenuhnya
Sebesar hasrat ku ingin memilikimu dan
menjagamu
Keinginan tuk melindungi dari mara bahaya
Tempat ku menumpahkan semua sayangku

Maka bolehkah aku tuk jadi sahabatmu
Yang selalu ada untukmu
Disaat hatimu senang maupun Lara
Yang mungkin lebih indah dari milikimu seutuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar